MqtaMGJbNGB8MGB9LWJ9MqV6LDcsynIkynwdxn1c
Sablon Kaos Terdekat di Lampung Menyediakan Berbagai Jenis Kaos : Yellow Screen Printing

Sablon Kaos Terdekat di Lampung Menyediakan Berbagai Jenis Kaos : Yellow Screen Printing

yellow screen printing



Sablon Kaos Terdekat di Lampung Menyediakan Berbagai Jenis Kaos

Bingung memilih jenis Kaos apa yang cocok untuk di sablon? Saat ini tidak perlu bingung lagi karena di jasa sablon kaos terdekat di Lampung menyediakan banyak pilihan jenis kaos. Anda sebagai konsumen bisa memilih jenis kaos yang sesuai dengan kebutuhan dan budget.

5 Jenis Kaos di Jasa Sablon Kaos Terdekat di Lampung

Perlu Anda ketahui jika jenis kaos yang nantinya akan anda gunakan untuk sablon dapat menentukan kualitas hasil akhir. Maka dari itu jika tidak mengetahui jenis-jenis kaos bisa tanya langsung ke Jasa sablon agar tidak salah pilih. Pada umumnya, jenis kaos yang biasa digunakan seperti berikut ini.

1.     Cotton Combed

Sebagian banyak orang pastinya sudah tidak asing lagi dengan jenis kaos yang satu ini, karena memang kualitasnya cukup bagus untuk sablon. Bahkan, saat sablon di kaos cotton Combed hasilnya sangat rapi dan halus. Terlebih lagi jenis kaos ini cukup adem dan tentunya nyaman.

2.     Cotton Slub

Jasa sablon kaos terdekat di Lampung biasanya juga menyediakan jenis kaos cotton Slub. Banyak yang memilih jenis kaos ini karena harganya cukup terjangkau. Namun, perlu tau jika bahan ini mempunyai serat cukup tipis sehingga hasil sablon permukaan tidak rata.

3.     Cotton Spandex

Sesuai dengan namanya, jenis kaos sablon ini mempunyai sifat yang terbilang elastis dan tipis. Namun, meskipun demikian tapi termasuk kaos yang tahan lama dan kuat. Hal ini bisa terjadi karena masih termasuk jenis kain katun. Jika tertarik menggunakannya, pasti tersedia di jasa sablon ini.

4.     Cotton Carded

Jenis kaos sablon selanjutnya yang juga cukup populer yaitu cotton carded. Kelebihan dari bahan kaos ini yaitu sangat halus, karena memang termasuk bahan kain murni. Terlebih lagi proses pembuatannya menggunakan benang carded.

5.     Cotton Bamboo

Kaos sablon jenis ini juga tak kalah populer. Alasan banyak orang menggunakan jenis kaos ini karena mempunyai tekstur yang cukup halus dan tahan lama. Bahkan, untuk sablon juga cukup bagus dan bisa terlihat lebih rata.

Sekian rekomendasi 5 jenis kaos di sablon kaos terdekat di Lampung yang bisa anda jadikan pilihan. Dari semua jenis kaos tersebut, tersedia di jasa sablon kaos Lampung ini. Jadi, Anda tidak perlu lagi bingung mencarinya sendiri.

Order sablon kaos bisa klik tombol WhatsApp di bawah ya gais
Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.
Contact Us via Whatsapp