MqtaMGJbNGB8MGB9LWJ9MqV6LDcsynIkynwdxn1c
Tips Sebelum Order Jasa Sablon di Bandar Lampung : Yellow Screen Printing

Tips Sebelum Order Jasa Sablon di Bandar Lampung : Yellow Screen Printing

yellow screen printing


Tenang! Jasa Sablon Baju Bandar Lampung akan Membantu Memadukan Warna Kaos

Sebagai orang yang baru saja ingin sablon kaos mungkin akan bingung mengenai pemilihan warna kaos. Pasalnya ada beberapa trik tersendiri untuk menghasilkan sablon kaos yang bagus. Saat ini juga tidak perlu bingung karena jasa sablon baju Bandar Lampung akan membantu untuk memadukan warna dengan tepat.

Cara Terbaik Memadukan Warna Kaos Menurut Jasa Sablon Baju Bandar Lampung

Kehadiran jasa sablon baju memang cukup membantu untuk memadukan warna kaos dengan warna sablon yang tepat. Terlebih lagi saat ini banyak pilihan warna yang cukup membingungkan untuk memilih. Tidak perlu bingung, Anda hanya perlu memperhatikan beberapa cara berikut ini.

1.     Warna Kaos dan Sablon Harus Berbanding Terbalik

Maksud dari poin ini yaitu sebaiknya jika menggunakan kaos berwarna gelap seperti hitam atau coklat, sebaiknya memilih warna sablon yang cerah. Adapun tujuan dari perpaduan warna ini agar hasil sablon terlihat lebih jelas dan tentunya lebih menarik.

Begitu juga sebaliknya, jika Anda menggunakan kaos dengan warna cerah seperti putih atau biru, pemilihan warna sablon yang tepat yaitu gelap seperti hitam. Tujuan dari perpaduan ini agar kaos lebih keren, terlebih lagi untuk kebutuhan kaos komunitas.

2.     Perpaduan Warna Tumpang Tindih

Meskipun sangat disarankan untuk menggunakan warna kaos dan sablon yang berbanding terbalik, tapi tetap bisa menggunakan warna yang tumpang tindih. Meskipun demikian, tapi tetap saja pastikan antara kaos dan sablon warnanya berbeda.

Contoh sederhananya Anda bisa menggunakan kaos warna hitam dengan sablon berwarna gelap seperti merah darah atau ungu tua. Meskipun sama-sama gelap tapi perpaduan warna ini dapat terlihat jelas.

3.     Perpaduan Warna yang Sama

Jasa sablon Baju Bandar Lampung juga dapat merekomendasikan perpaduan warna yang sama atau monokromatik. Maksudnya, pemilihan warna ini berasal dari satu warna, tapi mempunyai intensitas dan nilai yang berbeda.

Contohnya jika Anda menggunakan kaos berwarna ungu, bisa juga menggunakan warna sablon seperti pink, violet maupun baby pink. Pada dasarnya semua warna tersebut sama hanya saja berkurang intensitasnya.

Kurang lebih itulah penjelasan mengenai perpaduan warna terbaik menurut jasa sablon baju Bandar Lampung. Maka dari itu jika bingung langsung saja gunakan jasa tersebut untuk mendapatkan perpaduan warna yang tepat agar menghasilkan kaos terbaik.

Yuk yang order jasa sablon bisa klik tombol WhatsApp di bawah yaa

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.
Contact Us via Whatsapp